Sunday, March 25, 2012

Menunggu (puisi)

Senja Tlah Datang
Mentari menghilang dibatas Horizon
Digantikan oleh Bulan dan Bintang
Begitu indah memukau

Setiap hari aku menunggumu
Menunggu engkau datang menemuiku
mewujudkan janji janji yang kau ucapkan
mewujudkan harapan yang kita ciptakan

Namun,
Semuanya Sia-sia
Entah berapa kali senja datang
entah berapa kali mentari berganti
tapi kau tak pernah datang

ketika kau memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita,
aku begitu kecewa, sedih, perih
ternyata kau membuat segala pengorbananku sia sia
menyakitkan

Sekarang kau disana bahagia
dengan orang lain yang lebih sempurna dalam segala hal
sedangkan aku?
hanya sendiri berteman sepi
Inikah balasanmu?
aku menunggumu dengan sabar
mengabaikan rasa sakit dihatiku
mengabdikan hari hariku untuk menunggumu kembali

terima kasih telah karena kau pernah mencintaiku dengan sepenuh hati
terima kasih telah mengajarkanku apa itu cinta
terima kasih telah mengajarkanku apa itu kasih sayang
terima kasih telah mengajarkanku apa itu cemburu
dan terima kasih telah luka kau Kau Torehkan...


teruntuk seseorang yang telah menorehkan luka yang teramat dalam...
27.10


2 comments:

  1. Isinya...bagus dan menyentuh
    sama persis seperti yang aku rasakan saat ini...

    "Terima kasih atas luka yang begitu dalam dam membekas yang kau tinggalkan"

    ReplyDelete
  2. makasih... itu juga isinya perasaanku sendiri.. :D

    ReplyDelete